Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Desain Avanza Facelift Bocor, Begini Kata Toyota

Desain Avanza Facelift Bocor, Begini Kata Toyota Desain Toyota Avanza Beredar Di Jejaring Sosial.

Dream – Pecinta otomotif sedang heboh membicarakan foto yang diyakini sebagai model terbaru Toyota Avanza 2019 dan Daihatsu Xenia beredar di jejaring sosial. Meski demikian, Toyota Astra Motor (TAM) dan Astra Daihatsu Motor masih enggan berkomentar tentang foto-foto yang berbedar tersebut.

Dikutip dari Liputan6.com, Jumat 4 Januari 2019, Executive General Manager TAM, Franciscus Soerjopranoto, mengakui banyaknya digital imaging atau foto tentang Toyota Avanza yang beredar dalam tiga bulan terakhit. Produsen otomotif asal Jepang itu menganggap gambar-gambar itu sebagai masukan.

“Saya tidak ngerti media yang nunggu atau konsumen yang nunggu. Kalau ada launching kami kirim undangan, lagi pula undangan saya yang teken, dan undangan juga belum saya teken,” kata Soerjo.

Dia mengatakan, TAM mengucapkan terima kasih dengan berbagai foto yang dianggap sebagai bocoran Avanza. Itu artinya, masyarakat antusias dengan kemunculan model baru pesaing Mitsubishi Xpander itu. Terkait desain dan bentuk Avanza anyar, Soerjo masih belum membuka informasi lebih banyak.

"Berdasarkan survei yang kita lakukan, ada beberapa faktor yang masih dianggap ciri khas low MPV. Misalkan, itu mobil tujuh penumpang, bisa angkut barang, dan bisa digunakan sendiri dan juga beramai-ramai (bermuatan banyak)," kata dia.

Ketika berbicara desain, pihak Toyota pastinya bakal menjadi Toyota Avanza ini penuh arti. Artinya, desainer raksasa otomotif asal Negeri Matahari Terbit ini bakal memiliki tampilan yang pastinya berbeda dari model sebelumnya.

(Sumber: Liputan6.com/Arief Aszhari)

Heboh Bocoran Tampang Avanza-Xenia Terbaru, 'Yay or Nay'?

Dream - Belum lama ini, pecinta otomotif geger dengan 'penampakan' Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Mereka gempar karena bocoran desain duo low multi purpose vehicle (LMPV) seliweran di jejaring sosial.

Dikutip dari akun Instagram, @indra_fathan, Kamis 3 Januari 2019, ada foto spoiler desain Toyota Avanza 2019. Di foto itu, Avanza anyar ini berwarna perak serta memiliki bumper, grill, dan tak ada lampu kabut.

"Avanza facelift lagi! Kemungkinan ini tipe E karena tanpa lampu kabut. #toyotaavanza #avanza," tulis Indra.

Kalau dilihat sepintas, mobil MPV ini setara dengan MPV kelas atas. Keren, ya?

Penammpakan bocoran ini mengundang reaksi dari warganet. Ada yang penasaran dengan desain lebih lanjut Avanza anyar itu.

"Penasaran sama dashboard dan fitur-fiturnya nambah apa aja nihh," tulis @sydridhwan.

"Tampak belakangnya bagaimana," tulis @harisbawono.

Malah ada yang menganggap desain Avanza ini terlihat aneh.

"Wkwkwk bemper bawah ala-ala Xpander, tapi jadi aneh," tulis @ruickyu.

 

      View this post on Instagram

Avanza facelift lagi! Kemungkinan ini tipe E karena tanpa lampu kabut. #toyotaavanza #avanza #newavanza #avanza2019 #facelift

A post shared by Indra Radian Fathan (@indra_fathan) on 

Desain Agak Maksa?

Daihatsu Xenia anyar itu juga memiliki tampilan yang lebih sangar. Mobil ini memiliki bumper dan grill di bagian depan. Bagian lampunya juga ikut berubah.

"Ini Xenia facelift dan kini ada foto belakangnya buat yang penasaran #daihatsuxenia #xenia #newxenia #xenia2019," tulis Indra.

Serupa dengan bocoran desain Toyota Avanza, "bocoran" Xenia ini juga mendapatkan komentar-komentar dari warganet. Salah satunya adalah desainnya yang agak dipaksakan.

"Design depan lumayan tapi cover fog lamp-nya agak maksa, design belakang nya ampas banget, masih bagusan yg model 2011-2015, menurut gue," tulis @m.farid_isham.

"Belakangnya kenapa jadi gitu ya? Tapi ganti aja stoplamp sama yang sebelumnya lebih bagus," tulis @sumana_gilang.

"Depannya ngingetin gue sama Nissan Elgrand wkwkw," tulis @ridhanalikram.

      View this post on Instagram

A post shared by Indra Radian Fathan (@indra_fathan) on 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Toyota Buka Posko dan Bengkel Siaga Selama Libur Nataru, Catat! Ini Daftar Lokasinya

Toyota Buka Posko dan Bengkel Siaga Selama Libur Nataru, Catat! Ini Daftar Lokasinya

Total titik pelayanan tersebut terdiri dari 5 Posko Siaga dan 297 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal di hari libur Nataru.

Baca Selengkapnya
Toyota Recall Mobil Avanza hingga Yaris Cross di Indonesia, Ini Penyebabnya

Toyota Recall Mobil Avanza hingga Yaris Cross di Indonesia, Ini Penyebabnya

Ini biang keladi beberapa mobil Toyota di Indonesia yang direcall

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.