Kamu Bisa Nonton MotoGP Langsun di Jepang dan Malaysia Gratis

Automotive | Rabu, 14 Agustus 2019 12:13
Kamu Bisa Nonton MotoGP Langsun di Jepang dan Malaysia Gratis

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Wah, bagaimana caranya?

Dream – Deru suara knalpot motor besar selalu membuat penasaran. Aksi para pebalap menyusuri lintasan membuat adrenalin terpacu. 

Sensasi ini bisa kamu dapatkan dengan menonton langsung aksi pebalap MotoGP idolamu secara langsung. Sayangnya, banyak penggemar hanya bisa menyaksikan ajang balap MotoGP di layar kaca.  

Buat penggemar MotoGP, kamu berkesempatan menyaksikan balap motor di Jepang dan Malaysia secara gratis. Caranya cukup dengan membeli oli Yamalube.

Yamaha menghadirkan program apresiasi kepada konsumen setia pengguna pelumas Yamalube. Lewat program Yamalube Goes to MotoGP, kamu bisa melihat aksi para jagoan balap berlaga di lintasan.

 Mau pergi nonton MotoGP di Jepang dan Malaysia?

“ Program Yamalube MotoGP ini tentunya menjadi kesempatan bagus buat mewujudkan keinginan nonton MotoGP langsung di sirkuit Twin Ring Motegi Jepang (Oktober) atau Sepang Malaysia (November),” kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, melalui keterangan tertulis diterima Dream, Rabu 14 Agustus 2019.

Yordan menjelaskan, pelanggan cukup membeli oli Yamalube pada periode Agustus-September 2019. Tipe oli yang dibeli adalah oli mesin silver, sport, gold, matic, power matic, super matic, super sport, dan RS4GP.

2 dari 5 halaman

Begini Caranya

Setelah membeli oli, pelanggan bisa mengisi data diri serta mengunggah invoice atau struk pembelian oli di link www.yamalube-promo.com. Peluang menang lebih besar karena pendaftaran bisa dilakukan lebih dari satu kali.

“ Tunggu apa lagi, segera beli oli Yamalube dan nikmati keseruannya nonton langsung MotoGP dan jalan-jalan di Jepang atau Malaysia,” kata dia.

3 dari 5 halaman

Diundi Dua Periode

Menurut Yordan, pemenang akan ditentukan melalui pengundian dua periode. Pengundian periode 1 digelar pada 9 September 2019 untuk hadiah nonton MotoGP Jepang.

Yang belum beruntung di periode 1, akan diundi kembali di periode 2 pada 2-10 Oktober 2019 untuk MotoGP Malaysia. Nama-nama pemenang akan diumumkan di situs dan media sosial resmi Yamaha

4 dari 5 halaman

Lima Motor Yamaha Edisi Balap MotoGP, Buas dan Garang Banget!

Dream - Buat biker yang mau bergaya ala Valentino Rossi atau Maverick Vinales di jalan, Yamaha baru saja meluncurkan line up motor dengan livery Monster Energy MotoGP di Jakarta Fair 2019.

Ada 5 model motor Yamaha yang dipasangkan livery baru ini, yakni YZF-R25 , YZF-R15, All New Vixion, Aerox 155 VVA, dan MX-King 150. Semua model ini hadir dengan corak serta warna terbaru khas Monster Energy--logo cakar berwarna hijau.

 Yamaha Edisi Balap MotoGP 2019

" Peminat MotoGP di Indonesia terus bertumbuh sehingga tiap tahunnya kami rutin mengeluarkan model spesial untuk MotoGP. Diharapkan, model terbaru ini dapat diterima lebih luas dan memuaskan hasrat pecinta MotoGP di Indonesia," kata President Director and CEO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto, di Jakarta, Senin 27 Mei 2019.

Ada nilai hal baru di motor Yamaha edisi MotoGP 2019 ini. Pertama racing DNA dengan warna biru Yamaha dikombinasikan dengan warna hitam, kemudian Beast Mode, dan Gold Emblem.

Secara spesifikasi (mesin dan fitur) tidak ada perubahan, hanya pada warna dan emblem garpu tala yang berwarna emas, membuatnya tampil lebih eksklusif.

5 dari 5 halaman

Konsumen Mesti Sabar ya

Namun konsumen mesti bersabar nih. Motor edisi ini belum bisa digunakan saat lebaran. Sebab, rata-rata baru diproduksi akhir Juni 2019.

Untuk yang sudah bia dipesan dan tersedia adalah R15. Sedangkan R25, MX-King 150 dan Aerox baru diproduksi setelah lebaran.

 Yamaha Edisi Balap MotoGP

" Kemungkinan akan sampai ke konsumen akhir bulan Juni 2019," kata Deputy General Marketing YIMM, Yordan Satriadi.

Berapa hargany? Monster Energy Yamaha MotoGP Edition ditawarkan mulai Rp23 juta-60 jutaan. MX-King 150 edisi ini dibanderol Rp23,53 juta, Aeroz 155 VVA Rp25,72 juta, All New Vixion Rp27,65 juta. Kemudian varian YZF-R25 dan YZF-R15 masing-masing dilego Rp60,025 juta dan Rp36,36 juta. Harga ini merupakan OTR Jakarta.

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id