Beber Alasan Beli Jet Pribadi, Crazy Rich Malang: `Harganya Terjangkau`

Automotive | Rabu, 27 Januari 2021 17:12
Beber Alasan Beli Jet Pribadi, Crazy Rich Malang: `Harganya Terjangkau`

Reporter : Arini Saadah

Alasannya bikin orang lain terbelalak.

Dream – Julukan Crazy Rich Malang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan publik setelah pasangan suami istri ini semakin terbuka dengan kehidupan mereka. Salah satunya adalah sebuah jet pribadi yang menjadi salah satu mainan mereka.

Pasangan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana merupakan pengusaha muda yang sukses. Bekerja di bisnis bidang kecantikan membuat Shandy Purnamasari menuai hasil jerih payahnya. Sedangkan Gilang mengepakkan sayap bisnisnya dalam bidang otomotif.

Kerja keras keduanya terbayarkan dengan berbagai fasilitas mahal nan mewah yang mampu mereka beli, rumah, mobil, bahkan jet pribadi. Tapi tahukah kamu alasan Gilang membeli jet pribadi tersebut?

Ternyata alasannya bikin orang lain terbelalak. Apa ya kira-kira? Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

2 dari 6 halaman

Alasannya Bikin Kaget

 Ilustrasi© Instagram/@shandypurnamasari

Hidup bergelimang harta seakan terus melekat pada pasangan Shandy dan Gilang. Kemewahan mereka dapatkan dari kerja keras dalam berbisnis. Kini mereka mampu membeli apapun yang mereka inginkan.

Tak tanggung-tanggung, Gilang pun mampu membeli jet pribadi. Gilang mengatakan mereka membeli jet pribadi lantaran harganya yang terjangkau. Bahkan pasangan ini menilai barang transportasi mewah ini ternyata menjadi harta yang biasa saja baginya.

“ Kenapa pilihannya Citation Latitude mas, di antara banyaknya pesawat lain?” tanya Fitra Eri, seorang jurnalis otomotif.

“ Yang pertama karena harga terjangkau, tapi fasilitasnya mewah,” jawab Gilang.

“ Sampai keselek,” ucap Fitri, tersedak.

3 dari 6 halaman

Terjangkau, Tapi Fasilitas Mewah

 Ilustrasi© Instagram/@fitra.eri

Reaksi Fitra membuat Gilang menjelaskan lebih rinci dari maksud ucapannya tersebut. Menurutnya kenyamanan merupakan suatu hal utama yang dipertimbangkan sebelum membeli jet pribadi.

“ Harga terjangkau?” tanya Fitra.

“ Dan yang pasti ini pesawat yang nyaman sih, makanya aku pilih ini. Banyak yang rekomendasikan aku untuk ambil ini saja,” jelas Gilang.

4 dari 6 halaman

Juga Koleksi Bus Mewah

 Ilustrasi© YouTube/Ridwan Hanif Rahmadi

Selain membeli jet pribadi, Gilang juga memiliki koleksi bus super mewah dengan fasilitasnya yang lengkap.

Koleksi busnya lengkap, mulai ukuran sedang hingga besar. Semakin besar ukuran bus semakin mahal harganya. Merek Scania dan Mercy pun ia beli dengan harga lebih dari Rp 1 Miliar untuk setiap unitnya.

“ Semua merek bus ada, dari Scania, Mercy, Hino, dan saya lagi indent sama Volvo, sama MAN,” jelasnya.

5 dari 6 halaman

Bisnis Jasa Transportasi Mewah

Kemewahan bus ini terlihat dari lengkapnya fasilitas di dalamnya. Terdapat kamar mandi dalam dan area merokok. Jika ada penumpang yang merokok, maka asap rokok tidak mengganggu penumpang yang lain.

Setiap tempat duduk juga dilengkapi dengan fasilitas televisi tersembunyi.

“ Terus fasilitasnya, selain jok ada yang buat kaki ya. Kemudian dilengkapi fasilitas kamar mandi, smoking area, setiap tempat duduk ada televisinya,” jelasnya.

6 dari 6 halaman

Mesin Pembuat Kopi

 Ilustrasi© YouTube/Ridwan Hanif Rahmadi

Selain itu bus mewah milik Gilang itu juga dilengkapi dengan mesin pembuat kopi tepat di samping smoking area. Munculnya pandemi Covid-19 justr membuat Gilang memutar otak untuk menghasilkan inovasi baru.

Akhirnya ia menyulap bus menjadi tempat ngopi yang nyaman ala sultan.

“ Konsepnya keliling Kota Malang dan Batu. Nanti di dalam ada live musik, ada kopi, dan snack,” terangnya.

Join Dream.co.id