Video Range Rover jadi Korban Amuk Istri, Mobil Suami Ternyata Bawa Pelakor

Automotive | Rabu, 15 Juli 2020 10:33
Video Range Rover jadi Korban Amuk Istri, Mobil Suami Ternyata Bawa Pelakor

Reporter : Sugiono

Jalan yang padat merayap itu makin macet akibat drama rumah tangga jelang sore tersebut.

Dream - Terkadang pernikahan tidak berjalan sesuai rencana seperti yang terucap ketika asmara masih membara saat pacaran. Perbedaan dan perasaan tak nyaman dapat terjadi pada sewaktu-waktu.

Sebagian pasangan bisa menyelesaikannya dengan baik, tapi yang lainnya mungkin tidak seberuntung itu.

Jika dibiarkan, berbagai masalah rumah tangga ini bisa menumpuk. Biasanya pertengkaran sering muncul dalam situasi seperti itu.

Kalau pertengkaran itu hanya sebatas di dalam rumah mungkin tidak jadi masalah. Namun bagaimana jika pertengkaran terjadi di tengah jalan raya yang padat?

2 dari 6 halaman

Kisah Pertengkaran Suami-Istri

Itulah yang terlihat dalam video yang diunggah akun YouTube Ricky Reacts dan dilansir Timesnownews.com di laman mereka.

Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik, lalu lintas tampak padat merayap, hampir mendekati macet. Itu karena ada mobil Range Rover hitam yang berhenti di tengah jalan.

Di sampingnya, ada mobil putih yang sengaja memepet Range Rover hitam itu. Rupanya mobil putih itu milik seorang wanita yang melabrak suaminya mengemudikan Range Rover hitam.

Pasangan tersebut terlibat pertengkaran di tengah jalan raya Peddar Road di Mumbai, India, pada Sabtu, 11 Juli 2020.

3 dari 6 halaman

Cegat Mobil Suami di Tengah Jalan

Pertengkaran keduanya menyebabkan jalan raya paling sibuk di Mumbai itu semakin macet. Untungnya ada polisi lalu lintas yang mengatur kendaraan yang lewat sementara pasangan itu bertengkar di tengah jalan.

Kisah ini berawal ketika pria 30-an itu melaju dengan membawa seorang wanita yang diduga selingkuhannya. Sementara istrinya membuntuti dari belakang dengan mobil putihnya.

Ketika berhasil memepet mobil sang suami, si istri turun dan langsung mengamuk. Si istri menyuruh suaminya keluar dari mobil.

4 dari 6 halaman

Sampai Naik Kap Mobil Segala

Namun sang suami tak berani keluar. Hal ini membuat si istri tambah mengamuk. Dia berusaha menarik tangan suaminya tapi tak berhasil.

Si istri kembali mengomel sambil menuding-nuding ke arah suaminya. Tak puas, si istri naik ke kap mobil suaminya.

Dia kemudian memukul-mukul kaca depan mobil itu dengan sepatunya. Kerumunan pun mulai berkumpul di tempat kejadian hingga membuat jalan bertambah macet.

5 dari 6 halaman

Malah Kena Tilang Polisi

Tak lama kemudian, si istri turun dari kap mobil. Begitu juga dengan suaminya. Melihat suaminya turun dari mobil, si istri menendangnya.

Saat keduanya berjalan ke mobil putih, si istri tiba-tiba masuk Range Rover hitam dan bertengkar dengan wanita yang diduga selingkuhan suaminya.

Kasus ini pun menjadi viral setelah dibagikan di media sosial dan WhatsApp. Lucunya, pasangan suami istri tidak mau saling melaporkan kasusnya ke polisi.

Tapi polisi malah memberi surat tilang kepada si istri karena telah menyebabkan kemacetan di tengah jam-jam pulang kantor.

6 dari 6 halaman

Lihat Aksi Si Istri Naik Kap Mobil

Join Dream.co.id