Cara Mudah Bikin Tampilan New Pajero Sport Jadi Makin Keren, Layak Dicoba!

Automotive | Selasa, 20 Juli 2021 10:47

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Tongkrongan aslinya sudah gagah dan kekar. Tapi kalau masih belum puas dan ingin modofikasi bisa lakukan cara gampang ini.

Dream - Mitsubishi Pajero Sport terbaru memang aslinya sudah gagah dan kekar. Tapi banyak pengguna yang masih belum puas dengan tampilan standar. Mereka kemudian melakukan modifikasi ringan agar makin keren!

Big SUV ini memang popularitasnya cukup tinggi dan sering sekali dijadikan sebagai objek modifikasi. Tak heran versi sekennya pun ramai diburu.

Baca Juga: Gaharnya Tongkrongan New Pajero Sport

" Pajero Sport memang banyak diminati. Biasanya tidak lama di showroom, udah laku terjual. Selain fitur dan performanya, salah satunya faktor banyak diburu karena gampang dimodifikasi," ujar Joni Gunawan, pedagang mobil bekas di WTC Mangga Dua saat berbincang dengan Dream, belum lama ini.

 Mitsubishi New Pajero Sport
© Istimewa

Melakukan ubahan sesuai gaya yang diinginkan, tentu membutuhkan sejumlah aksesoris. Mulai dari body kit, velg, hingga sistem hiburan.

Baca Juga: Pajero Sport Bekas Jadi Primadona

Namun tidak semua aksesoris yang dibutuhkan tersedia dipasaran seperti ecommerce atau bengkel modifikasi. Terutama body kit, karena biasanya dibuat khusus mobil tertentu. Apalagi jika model mobil keluaran terbaru.

Cara Mudah Bikin Tampilan New Pajero Sport Jadi Makin Keren, Layak Dicoba!
Gaharnya Tongkrongan New Pajero Sport
2 dari 3 halaman

Tapi jika ingin praktis dan cukup mudah mendapatkan kebutuhan ‘obat gantengnya’ New Pajero Sport, konsumen bisa menambahkan aksesori resmi yang sudah disiapkan pabrikan.

Director After Sales Service Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki menjelaskan, Mitsubishi sudah menyiapkan berbagai macam aksesoris untuk dongkrak tampilan. Konsumen bisa membeli secara satuan atau langsung secara paketan.

 Aksesoris Anyar New Pajero Sport
© Istimewa

Dalam modifikasi, biasa yang jadi masalah secara fungsional harus dikorbankan demi tampilan. Namun dengan adanya aksesoris resmi, konsumen tak perlu risau hal itu. Soal kualitas bahannya juga terjamin.

" Paket ini akan meningkatkan penampilan mobil jadi lebih sporty. Dibuat secara ekslusif sehingga punya kualitas baik, dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya dan efek aerodinamik yang baik dan tidak bising," kata Eiichiro, beberapa waktu lalu.

3 dari 3 halaman

Lalu apa saja 'obat ganteng' Pajero Sport terbaru?

Untuk aksesoris yang bisa dibeli secara satuan cukup beragam. Mulai dari hood emblem, front air-dam, side step garnish, exhaust finisher, side window deflector, rear air-dam, kamera dashboard, kemudian wheel lock nut atau varian baut velg.

Ada tiga pilihan paket yang disediakan, yakni paket Basic Package, kemudian paket Aero Package dan terakhir paket Aero Plus Package.

 Aksesoris Anyar New Pajero Sport
© Istimewa

Untuk paket basic biayanya tanpa diskon Rp2,45 juta meliputi, side window deflector, exhaust finisher dan hood emblem.

Sedangkan paket aero biayanya Rp23,5 juta, mendapatkan front air dam, rear air dam, side step garnish.

 Aksesoris Anyar New Pajero Sport
© Istimewa

Kemudian paket aero plus dengan banderol Rp25,1 juta, terdiri dari air dam atau bodi kit bumper depan, dan bumper belakang, side step garnis (pijakan kaki), window deflector (talang air), aksen krom ujung knalpot (exhaust finisher) dan emblem Pajero Sport di kap mesin.

Wah, cukup mudah dan menggoda yah. Dijamin tampilan Pajero Sport terbaru kamu makin banyak dilirik orang di jalan.

Join Dream.co.id