Toyota Corolla Cross Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harganya

Automotive | Kamis, 6 Agustus 2020 19:12
Toyota Corolla Cross Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harganya

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

berbahan bakar gasoline menggunakan engine 1.8L 2ZR-FE yang mampu mencapai power maksimum 140 ps/6.400 rpm dan torsi 17,5 kgm/4.000 rpm

Dream - PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan mobil baru, All New Toyota Corolla Cross. Wajah mobil SUV ini diperlihatkan secara virtual melalui akun YouTube Toyota Indonesia pada Kamis, 6 Agustus 2020 pukul 11.00 WIB.

“ All New Corolla Cross merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Corolla Cross mengusung konsep Simple & Stylish dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan dilengkapi teknologi advance dengan keunggulan SUV khas Toyota.

2 dari 3 halaman

Corolla Cross Hadir dalam 2 Varian

All New Corolla Cross hadir dalam 2 varian yang semuanya memiliki transmisi CVT yaitu All New Corolla Cross 1.8 versi Gasoline dan All New Corolla Cross Hybrid Electric Vehicle (HEV).

All New Corolla Cross berbahan bakar gasoline menggunakan engine 1.8L 2ZR-FE yang mampu mencapai power maksimum 140 ps/6.400 rpm dan torsi 17,5 kgm/4.000 rpm, yang menawarkan sensasi berkendara melebihi ekspektasi.

Sedangkaan All New Corolla Cross HEV menjadi produk ke-7 dalam keluarga Toyota di Indonesia yang menggunakan teknologi elektrifikasi, dimulai oleh Toyota Prius HEV sebagai pelopor, dan diteruskan oleh Camry HEV, Alphard HEV, Corolla Altis HEV, C-HR HEV, dan Prius PHEV.

3 dari 3 halaman

Harga Corolla Cross

Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, mengungkapkan, bahwa adanya Covid-19 kian menjadikan masyarakat lebih peduli atas pentingnya kesehatan yang salah satunya juga dapat mempengaruhi pemilihan kendaraan untuk menunjang mobilitas.

“ Ini merujuk pada kendaraan ramah lingkungan berkontribusi menghadirkan lingkungan yang sehat di masa depan berkat emisi gas buang rendah dan irit bahan bakar, itu bisa dipenuhi oleh kendaraan elektrifikasi dimana Toyota menyediakan opsi mesin HEV pada All New Corolla Cross,” jelasnya.

Untuk harga, Corolla Cross HEV dan Gasoline, ditawarkan dengan kisaran Rp 457 juta hingga Rp 498 juta per unit.

Terkait
Join Dream.co.id