Bentley dan Mercedes Kini Jadi Inspirasi Nama Bayi

Automotive | Senin, 20 Mei 2019 06:01
Bentley dan Mercedes Kini Jadi Inspirasi Nama Bayi

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Nggak percaya? Ini buktinya.

Dream – Orang tua zaman kini terinspirasi dari brand-brand mobil untuk dijadikan nama bayi. Brand mobil mewah menjadi salah satu inspirasi. Salah satunya adalah Bentley.

Dikutip dari Mashable, Sabtu 18 Mei 2019, berdasarkan data Social Security Administration, di Amerika Serikat, para orang tua melirik nama Bentley untuk dijadikan nama anak.

Tercatat, pada 2018, ada 3.393 bayi yang bernama Bentley. Selanjutnya, ada juga 236 bayi yang bernama Mercedes, dan 176 bayi bernama Chevy. Sekadar informasi, Chevy ini merupakan singkatan dari Chevrolet.

Ada 419 bayi bernama Ford, 40 bernama Lexus, 18 bernama Audi, dan Dodge ada 15 bayi. Hanya sedikit yang bernama Pontiac Aztek. 

2 dari 2 halaman

Tesla Juga Masuk Daftar

Mobil listrik besutan Elon Musk juga menjadi inspirasi nama bayi di Negeri Paman Sam. Ada 109 bayi bernama Tesla pada 2018. Angkanya turun dari 2017 yang sebanyak 143 bayi.

Nama Tesla populer di kalangan bayi perempuan daripada laki-laki. Nama ini mulai populer pada awal 2010.

Berdasarkan situs Nameberry, Tesla berasal dari kata Slavic, Serbia, dan Kroasia yang berarti “ dari Thessaly”. Tentu saja nama Tesla juga berasal dari ilmuwan terkenal, Nikola Tesla. (ism)

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id