Vespa GTS Super 150 Sudah Mengaspal, Harganya?

Automotive | Kamis, 27 Juni 2019 07:38
Vespa GTS Super 150 Sudah Mengaspal, Harganya?

Reporter : Cynthia Amanda Male

Apa kelebihannya?

Dream – Vespa baru bakal kembali meramaikan jalanan di Indonesia. PT Piaggio Indonesia kembali memperkenalkan produk terbarunya, Vespa GTS Super 150 i-get ABS yang masuk dalam keluarga big body family.

" Vespa selalu menyeimbangkan tradisi dan modernitas yang memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para penggemarnya. Desain kali ini membawa nilai khas dari segi gaya, kenyamanan serta keselamatan yang ikonik," tutur Marco Noto La Diega, Presdir PT Piaggio Indonesia di Kilo Kitchen, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juni 2019.

 Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Menurut Marco Vespa GTS Super menjadi bagian dari keluarga Vespa 'big body' yang memiliki sejarah panjang dan tergolong sukses.

Perjalanan keluarga Vespa 'big body' diawali dengan kelahiran Vespa PX pada 1977 lalu diikuti Vespa T5 Pole Position, Vespa Corsa, Vespa Gran Turismo (2003), hingga lahirnya Vespa GTS pada 2005.

 Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Dari segi desain, kamu bisa melihat perbedaan pada front tie, chromed horn cover dan chrome plated crest terbaru di mudguard depan. Vespa GTS kali ini pun dilengkapi chromed mirrors dan motif honeycomb di setiap sisi shield.

 Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Mereka juga menghadirkan 2 pelek 12 inci berwarna black glossy yang memberikan perpaduan antara stabilitas dan handling nyaman. Handling nyaman pun dilengkapi dengan teknologi mesin i-get (Italian Green Experience Technology) yang memberikan kekuatan lebih meskipun mengonsumsi bahan bakar rendah.

2 dari 6 halaman
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri
Join Dream.co.id