Vespa GTS Super 150 Sudah Mengaspal, Harganya?

Automotive | Kamis, 27 Juni 2019 07:38
Vespa GTS Super 150 Sudah Mengaspal, Harganya?

Reporter : Cynthia Amanda Male

Apa kelebihannya?

Dream – Vespa baru bakal kembali meramaikan jalanan di Indonesia. PT Piaggio Indonesia kembali memperkenalkan produk terbarunya, Vespa GTS Super 150 i-get ABS yang masuk dalam keluarga big body family.

" Vespa selalu menyeimbangkan tradisi dan modernitas yang memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para penggemarnya. Desain kali ini membawa nilai khas dari segi gaya, kenyamanan serta keselamatan yang ikonik," tutur Marco Noto La Diega, Presdir PT Piaggio Indonesia di Kilo Kitchen, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juni 2019.

 Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Menurut Marco Vespa GTS Super menjadi bagian dari keluarga Vespa 'big body' yang memiliki sejarah panjang dan tergolong sukses.

Perjalanan keluarga Vespa 'big body' diawali dengan kelahiran Vespa PX pada 1977 lalu diikuti Vespa T5 Pole Position, Vespa Corsa, Vespa Gran Turismo (2003), hingga lahirnya Vespa GTS pada 2005.

 Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Dari segi desain, kamu bisa melihat perbedaan pada front tie, chromed horn cover dan chrome plated crest terbaru di mudguard depan. Vespa GTS kali ini pun dilengkapi chromed mirrors dan motif honeycomb di setiap sisi shield.

 Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Mereka juga menghadirkan 2 pelek 12 inci berwarna black glossy yang memberikan perpaduan antara stabilitas dan handling nyaman. Handling nyaman pun dilengkapi dengan teknologi mesin i-get (Italian Green Experience Technology) yang memberikan kekuatan lebih meskipun mengonsumsi bahan bakar rendah.

2 dari 6 halaman

Punya Fitur Menggoda, Ini Harganya

Tidak hanya dari segi mesin, motor dengan desain unik ini memiliki teknologi bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle, start-stop engine dan USB port sehingga pengendara tidak perlu khawatir kehabisan baterai ponsel.

 Vespa GTS Super 150 i-get ABS

" Kami dedikasikan Vespa GTS terbaru ini untuk penggemar dengan karakter unik, elegan dan berjiwa petualang agar mereka dapat merasa nyaman serta mewah saat berkendara," imbuhnya.

 Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Vespa yang hadir dengan warna Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano dan Red Passione ini dilengkapi LED dashboard dan front positioning lights, sistem dual canal ABS (Anti-lock Braking System), tilt sensor serta immobilizer untuk meningkatkan keselamatan.

 Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Seluruh fitur tersebut bisa kamu rasakan langsung pada pamerannya di Kota Kasablanka tanggal 9-14 Juli 2019. Di awal peluncurannya, motor unik ini dibanderol Rp58 juta (on-the-road Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala serta suku cadang.

3 dari 6 halaman

Ultah 50 Tahun Primavera, Pecinta Vespa Keliling Jakarta

Dream – PT Piaggio Indonesia punya cara unik untuk menggelar peringatan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera. Ratusan pemotor konvoi dengan Vespa dan berkeliling ibu kota.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Senin 5 November 2018, Piaggio menggelar acara Celebration Ride pada Sabtu 3 November 2018. Kemeriahan semakin terasa dengan hadirnya Vespa Primavera generasi pertama bersama dengan Vespa Primavera edisi khusus pada konvoi bersama ratusan pecinta dan penggemar Vespa.

 Pecinta Vespa keliling Jakarta (1).

Acara dimulai dari tempat paling ikonik ibukota, Monumen Nasional (Monas), kemudian dilanjutkan dengan menyusuri Istana Negara, Bundaran HI, dan berakhir dengan makan siang bersama.

 Pecinta Vespa keliling Jakarta (2).

“ Momen 50 tahun Vespa Primavera ini didedikasikan secara khusus untuk orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, for the one who believes in icon,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di Jakarta.

 Presiden Direktur Piaggio Indonesia bersama komunitas Vespa.

Selain itu, perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera juga hadir di platform digital melalui digital content competition (DCC) yang telah berjalan sejak 8 Oktober hingga 30 November 2018.

4 dari 6 halaman

Vespa Primavera Edisi Terbatas Sapa Indonesia

Dream - Setengah abad sudah usia Vespa Primavera. Untuk merayakan ulang tahun 'emas' ini, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa Primavera edisi terbatas. Tetap mengusung tampilan klasik, namun membubuhkan teknologi modern.

" Edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi orang lain," kata Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, daalam keterangan tertulis yang diterima Dream, Kamis 4 Oktober 2018.

Pada ulang tahun kali ini, kata Marco, PT Piaggio juga menawarkan paket aksesoris untuk skuter ini. " Kami juga akan memperluas jangkauan kepada pelanggan setia dengan menawarkan paket aksesoris untuk setiap pembelian Vespa Primavera 50th Anniversary edisi khusus ini," kata dia.

Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas tersedia dalam kapasitas mesin i-get 150 cc. Mesin ini merupakan mesin 4 langkah generasi terbaru dengan kinerja tinggi yang mendukung efisiensi bahan bakar.

Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas ini memiliki pelek roda berukuran 12 inchi yang terbuat dari paduan aluminium. Pelek ini memiliki lima jari-jari.

5 dari 6 halaman

Varian dan Harganya

Sepeda motor ini juga hadir dalam varian warna light blue dan brown matte. Pelananya serasi dengan warna bodi dan pelek rodanya abu-abu.

Ada juga logo " The 50th Anniversary" yang terletak di pintu kompartemen depan. Lampu LED juga ditanamkan untuk lampu depan dan belakang.

Piaggio Indonesia membanderol vespa terbatas ini dengan Rp42 juta (on the road Jakarta). Garansi sepeda motor ini selama tiga tahun.

Edisi Vespa Primavera 50th Anniversary akan ditawarkan perdana di mall-to-mall exhibition yang diselenggarakan di Pondok Indah Mall 2 mulai tanggal 8-14 Oktober.

6 dari 6 halaman

Edisi Terbatas Vespa Primavera Yacht Club Sapa Indonesia

Dream – Vespa seri khusus Primavera, Vespa Primavera Yacht Club, “ menyapa” masyarakat Indonesia. Roda dua ini memiliki tampilan elegan dan unik yang terinspirasi dari pelayaran dan kapal pesiar.

Setelah baru-baru ini menggabungkan fitur ABS, kini Vespa Primavera menghadirkan edisi terbatas. Edisi khusus ini menggabungkan dan mewujudkan nilai kebebasan dan dinamisme.

Vespa Primavera Yacht Club tersedia dalam versi 150 cc. Vespa ini berwarna putih dan dihiasi detail biru.

Tampilan elegan ini didukung grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, matt biru yang dipernus dengan lapisan berlian khusus, dan “ dasi” pada perisai depan.

Ada juga matt biru dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

" Vespa Primavera Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan,” kata Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Rabu 29 Agustus 2018.

(ism)

 

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id