Baru Meluncur di GIIAS 2019, Pembeli Ini Borong 70 Unit Isuzu Mu-X Facelift

Automotive | Senin, 22 Juli 2019 08:49
Baru Meluncur di GIIAS 2019, Pembeli Ini Borong 70 Unit Isuzu Mu-X Facelift

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Bagian mana yang mendapatkan penyegaran?

Dream – PT Isuzu Astra Motor Indonesia unjuk gigi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Perusahaan ini memamerkan model facelift Isuzu Mu-X.

Mobil ini akan menjadi penantang kuat di segmen SUV.

Marketing Division Head Isuzu Sales Operation, Andy Dwi Zatmoko, mengatakan ada tiga varian Isuzu x-Mu, yaitu I series, S series dan Z series. Posisi S series dan Z series menggantikan tipe sebelumnya, Isuzu Mu-X Royale dan Isuzu Mu-X Premiere. Sementara untuk I series, varian yang benar-benar baru.

" Tiga tipe terbaru Mu-X ini merupakan penyegaran dari tipe sebelumnya. Tipe terbaru i-Series dihadirkan untuk mengisi segmen high SUV 7 penumpang. Khususnya yang ingin naik kelas atau bagi konsumen fleet,” kata dia di ICE BSD, Tangerang, Banten, dikutip dari Liputan6.com, 20 Juli 2019.

Andy mengatakan, awal debutnya, Isuzu mu-X I-Series langsung menggoda konsumen fleet. PT Bumi Jasa Utama langsung memborongnya sebanyak 70 unit untuk digunakan di wilayah Perhutani.

Isuzu Mu-X I-Series mendapat penyegaran mulai dari desain front fascia yang terlihat lebih tebal serta dipadu grille kromium. Lampu utama menggunakan projector Bi-beam LED dikombinasikan dengan LED DRL.

2 dari 6 halaman
Summer Style 2019
Join Dream.co.id