Kelakuan Kocak Pemilik Trail KTM Rawat Motor Bak Kekasih

Automotive | Minggu, 25 Agustus 2019 14:01
Kelakuan Kocak Pemilik Trail KTM Rawat Motor Bak Kekasih

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Ada saja perlakuan pemilik motor untuk menunjukkan rasa cintanya.

Dream – Merawat sepeda motor sudah menjadi keharusan setiap pemiliknya. Tujuannya untuk menjaga performa kendaraan tetap maksimal dan tak ada kendala ketika diajak bepergian.

Dikutip dari Otosia, Minggu 25 Agustus 2019, perawatan sepeda motor sendiri merupakan wujud kasih sayang terhadap kendaraannya. Saking sayangnya, para pemilik rela melakukan apa pun. 

Seperti cinta buta anak kekinian, kasih sayang pada motor yang terlalu berlebihan juga membuat orang yang melihatnya memandang aneh.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria di akun Instagram @supermotorhub terhadap motornya KTM RC 200.

 Selimuti motor.

Pria ini rela memakaikan selimut untuk motornya. Motor KTM RC 200 itu direbahkan dan diselimuti.

Pemilik motor trail ini rela kedinginan demi sepeda motor kesayangannya. 

 Mencium motor.

Tidak hanya menyelimuti, malah si pemilik juga menciumi motornua. Dia juga rela mengusir nyamuk di sekitar motornya. Astaga! 

 Usir nyamuk dari motor,

2 dari 4 halaman

Dikira Diserang Teroris, Knalpot Motor Meleduk Buat Warga New York Panik

Dream - Warga yang tengah berada di Times Square New York, Amerika Serikat mendadak panik pada Selasa, 6 Agustus 2019. Mereka berhamburan setelah mendengar suara keras mirip sebuah tembakan. 

Pusat bisnis Negeri Paman Sam itu langsung penuh keriuhan. Orang lari tunggang langgang menyelamatkan diri. 

Kepanikan itu akhirnya berhenti setelah warga mengetahui pemicunya. Diketahui knalpot sepeda motor yang mengeluarkan api memicu suara keras tersebut.

Kondisi AS memang sedang dilanda kecemasan. Beberapa hari sebelumnya, terjadi dua kasus penembakan brutal yang menewaskan puluhan orang di El Paso dan Dayton. Penembakan tersebut menimbulkan trauma di sebagian besar warga Amerika Serikat.

Dikutip dari CBS News, pengunjung Times Square berlarian mencoba menyelamatkan diri. Media lokal tersebut melaporkan banyak warga mengira suara motor tersebut benar-benar sebagai tembakan dan Times Square menjadi target selanjutnya dari serangan teroris.

Sejumlah pengguna media sosial mengklaim banyak orang berteriak 'Tembakan" , menimbulkan ketakutan pada banyak orang. Beberapa orang mengaku mendengar bunyi ledakan, namun tidak bereaksi hingga sekerumunan orang mulai berteriak dan berlarian.

Sementara sebagian orang lainnya mengaku tidak tahu apa yang terjadi. Mereka terpaksa ikut berlari, kebingungan dan ketakutan.

3 dari 4 halaman

Panik, Berlarian Masuk Gedung

Saksi mata mengatakan orang-orang berlarian dari jalanan seperti menyerbu restoran, toko, bahkan gedung teater. Sejumlah pejalan kaki terluka akibat diterjang kerumunan orang-orang panik.

Pejabat Departemen Kepolisian New York melaporkan 22 orang terluka. Empat korban di antaranya telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Seniman teater, Gideon Glick, mengaku sebelum kepanikan terjadi, dia sedang memainkan peran Dill Harris dalam pertunjukan teater " To Kill a Mockingbird" di Schubert Theatre. Tiba-tiba, orang-orang berlarian dari jalan masuk ke ruang pertunjukan, membuat para penonton panik dan berlindung di balik kursi.

Di dekatnya, tepatnya di Junior's Restaurant & Bakery, para pelanggan segera berlindung di bawah meja begitu kepanikan terjadi. Sebagian dari mereka merangkak menuju pintu agar bisa keluar dari restoran.

4 dari 4 halaman

Banyak Sepatu Tertinggal di Jalanan

Orang-orang berlarian karena sangat panik. Bahkan sepatu, tas, dan sejumlah barang bawaan mereka sampai tertinggal di jalanan.

NYPD segera bergerak mengamankan situasi begitu mendapat panggilan lewat 911. Kepolisian lalu menyatakan situasi Times Square telah terkendali.

 Banyak Sepatu Tertinggal di Jalanan

Sementara, Wali Kota New York, Bill de Blasio menyatakan New York sudah aman. Dia juga mengecam penyebab kepanikan tersebut.

" Times Square sudah aman dan terkendali, tapi perasaan panik dan takut dari orang-orang malam ini sangatlah nyata," kata de Blasio lewat Twitter.

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo
Join Dream.co.id