Viral Jadi Kades, Ini Kata Biduan Dangdut Angel Emythasari

Showbiz | Jumat, 8 November 2019 18:16

Reporter : Amrikh

Ternyata ini dibalik alasan penyanyi dangdut Angel Emythasari maju jadi kepala Desa Kedungkempul, Kecamatan Sukorame, Lamongan, Jawa Timur.

Dream - Penyanyi Dangdut Angel Emythasari mendadak viral. Bukan karena aksi panggung, biduan asal Lamongan, Jawa Timur, ini menjadi topik hangat di media sosial setelah dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkempul, Kecamatan Sukorame.

Advertisement

Gadis 28 tahun ini dilantik bersama 369 kepala desa lain yang melaksanakan Pilkades serentak. Selain profesi sebagai biduan yang tentu punya banyak penggemar, Angel Emythasari membetot perhatian karena parasnya ayu.

Angel mengaku akan fokus terlebih dulu ke tugas terbarunya sebagai kepala desa. Tapi tidak menutup kemungkinan dia akan menyanyi.

Foto : @angelemythasari

Angel mengaku akan fokus mengemban tugas sebagai kepala desa. Meski demikian, dia berjanji tetap manggung bila punya kesempatan.

"Saat ini saya geluti dulu ke pemerintahan. Next insyaallah kalau ada waktu luang saya kembali lagi. Tapi tidak fokus ke entertain dulu, tidak. Yang paling utama ya disini dulu," kata Angel Emythasari dikutip dari Youtube Kedari Pandora, Jumat 8 November 2019.

Sejak dilantik menjadi kepala desa, Angel ingin membangun desanya menjadi lebih maju. "Pastinya membangun desa yang lebih baik lagi," kata dia.

Selain itu, biduan group orkes melayu Adella ini mendapatkan motivasi menjadi kepala desa lantaran dorongan dari masyarakat. Mereka kata Angel ingin dia maju mencalonkan diri.

"(Jadi Kades) karena masyarakatnya yang minta. Masyarakat yang menghendaki saya," tutur Angel.

Sumber : youtube.com/Kedari Pandora

Selanjutnya

Pesona Angel Emythasari, Biduan yang Jadi Kepala Desa

Terkait
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam
Join Dream.co.id