Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Keinginan Terakhir Mike Mohede yang Tak Kesamapaian

Keinginan Terakhir Mike Mohede yang Tak Kesamapaian

Dream - Kepergian Mike Mohede membuat keluarga dan para sahabat terkejut dan merasa begitu kehilangan. Tak hanya itu, ada beberapa impian Mike yang belum terlaksana selama masa hidupnya.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir pada Minggu malam, 31 Juli 2016 Mike dikabarkan sudah merencanakan untuk menikah. Kabarnya, Mike bahkan tengah menjalani program diet untuk hari pernikahannya tersebut.

Mike Mohede

Meski begitu, namun sayang para sahabat Mike tak banyak yang mengetahui keinginannya itu.

"Kalau mau nikah, ada beberapa kali sebelumnya dia memang kalau pacaran serius. Terakhir mungkin dia memang mau nikah, cuma dulu enggak jadi yang aku tahu. Enggak tahu masalahnya apa," kata Judika saat di kediaman Mike kawasan Bintaro, Senin, 1 agustus 2016.

Mike Mohede

Tak hanya Judika, Gading Martien pun mengungkapkan hal serupa. Gading melihat ada perubahan di tubuh Mike. "Terakhir ketemu sama pertama kali lihat mike, memang beda. Saya enggak tau kesehatannya seperti apa. Karena kalau ketemu ngebahasnya yang seru-seru," kata Gading.

Gading pun mengungkapkan rasa kehilangannya, "baru denger dari teman-teman. Kita aja temennya merasa khilangan. Apalagi orang-orang yang punya jalinan yang lebh khusus. Ya keluarga deket ya," pungkasnya.

Posting Terakhir Mike Sebelum Wafat Bikin Netizen Nangis

Dream - Dunia tarik suara tanah air telah kehilangan penyanyi muda berbakat, Mike Mohede. Pria kelahiran Jakarta, ini dikabarkan telah berpulang ke Sang Maha Kuasa. Serangan jantung yang disebut-sebut menjadi penyebab meninggalnya Mike, Minggu 31 Juli 2016.

Akun Instagram pelantun 'Sampai Kapan' ini pun kebanjiran ungkapan belasungkawa. Netizen pun dibuat semakin sedih saat melihat unggahan terakhir Mike di akun Instagram miliknya@mikemohede.

Mike Mohede Dikabarkan Meninggal Dunia

Jebolan Indonesian 'Idol' ini mengunggah foto bersama Yopie Latul, dan menuliskan kalimat penuh haru. "Salah satu inspirasi dan referensi saya dalam bernyanyi.. Beberapa kali saya telah melihat dan menyimak beliau tampil, bahkan sampai tadi. Saya merasakan sensasi yang sama..(kalo orang Ambon bilang) takancing. Saat melihat dan (terutama) mendengar beliau bernyanyi, saya betul-betul belajar dan diajak masuk ke ruang imajinasi untuk dapat lebih me'RASA'kan. Saya bersyukur bisa dapat waktu, untuk bersilaturahmi (ngobrol) dalam kata, dan smoga kelak saya juga bisa bersilaturahmi dalam nada. Tuhan slalu sayang dan berkahi oom Yopie, dalam setiap apapun itu yg menjadi kerinduan dan panggilan hati oom Yopie. Beliau adalah salah satu Mahakarya TUHAN. Dan tentu nya kebanggaan musik Indonesia," tulis Mike.

Unggahan itu pun mencuri perhatian lebih dari 4.000 akun netizen dan 4.516 komentar. Netizen pun menuturkan doa dan mengucapkan rasa kehilangan atas meninggalnya Mike.

Unggahan Mike

"Postingan terakhirnya bikin makin sedih. Umur enggak ada yang tahu, selamat jalan Mike," tulis Akun Ipi.

"Karyamu akan selalu kami kenang. Tuhan lebih menyayangi kaka, postingan terakhir Mike begitu tulus. Makin bikin kami semua merasa kehilanganmu," ujar akun Ramlan.

"Enggak percaya rasanya, kami begitu kehilangan sosok penyanyi dengan suara tulus dan menenangkan. Selamat jalan, turut berduka cita semoga yang ditinggalkan bisa ikhlas dan disabarkan," ujar akun Ida.

Saat Main PS, Mike Mohede Tak Sadarkan Diri Lalu...

Dream - Kepergian penyanyi berbakat Mike Mohede membuat banyak orang kaget, termasuk keluarga dekatnya. Sebab Mike disebut meninggal karena serangan jantung. Meski begitu, keluarga menyebut Mike tidak memiliki riwayat penyakit jantung.

Kabar tersebut diungkapkan Manager Mike, Indra Djamal. Dia mengungkapkan sebetulnya Mike tak pernah memiliki riwayat penyakit jantung.

"Riwayat jantung enggak ada sama sekali. Kata dokter sih jantung, (namun) kami nggak bisa memastikan," kata Indra, Minggu, 31 Juli 2016.

Indra mengaku seakan tak percaya Mike telah dipanggil Yang Maha Kuasa. Sebab, kemarin, Indra masih sempat bermain Playstation bersama Mike.

"Kemarin main PS (Playstation) bareng. Terus tiba-tiba nggak sadar gitu. Posisi tidurnya agak beda, kami bangunin tapi nggak ada reaksi," kata dia.

"Kita bawa ke RS, ke UGD, menurut dokter sudah tidak ada. Di rumah sakit 18.02 WIB," ucap dia menambahkan.

Baju Terakhir Mike Mohede

Dream - Kabar duka atas meniggalnya Mike Mohede membuat banyak kalangan merasa berduka. Tak hanya dari pecinta musik, penyanyi, dan juga artis, ucapan belasungkawa juga datang dari desainer kenamaan Didiet Maulana.

Melalui akun Twitter pribadinya, desainer yang terkenal dengan mengusung Ikat sebagai bahan yang digunakan untuk membuat berbagai koleksi ini menuliskan kesedihannya atas meninggalnya penyanyi jebolan Indonesia Idol 2.

Cuitan dari Didiet Maulana disertai dengan gambar sebuah kain asal Indonesia berkelir biru keabu-abuan. Ternyata, kain tersebut untuk dipakai oleh Mike, namun belum sempat dikenakan.

Almarhum Mike memang selalu tampil rapi di berbagai kesempatan di atas panggung. Suaranya yang merdu sering membawa dirinya mengisi pangung-panggung formal.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Awak Kabin Maskapai Ini Selalu Hilang Ketika Mendarat di Kanada, Kok Bisa?

Awak Kabin Maskapai Ini Selalu Hilang Ketika Mendarat di Kanada, Kok Bisa?

Kejadian yang sama telah terjadi sejak tahun 2019.

Baca Selengkapnya
Momen Kocak Sesi Pemotretan Pengantin di Kamar Mandi, Endingnya Bikin Jantungan

Momen Kocak Sesi Pemotretan Pengantin di Kamar Mandi, Endingnya Bikin Jantungan

Pengantin wanita tersebut ingin berfoto di sela-sela dinding dekat kamar mandinya

Baca Selengkapnya
Pengalaman Mencekam Wartawan Saat Pertama Kali Meliput Kasus Kematian Mengerikan: Terkena Badi Mayat, Pandangan Jadi Kosong

Pengalaman Mencekam Wartawan Saat Pertama Kali Meliput Kasus Kematian Mengerikan: Terkena Badi Mayat, Pandangan Jadi Kosong

Hazim melihat sosok seram korban jatuh dari bangunan dengan kepala pecah yang dia liput beberapa hari lalu berdiri di depan kamar mandi.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Momen Kocak Anies-Cak Imin Simulasi Debat Cawapres, yang Kalah Dislepet

Momen Kocak Anies-Cak Imin Simulasi Debat Cawapres, yang Kalah Dislepet

Siapapun yang ketawa dalam permainan maka lawan dapat poin. Kemudian bagi yang kalah bakal dislepet menggunakan sarung.

Baca Selengkapnya
Momen Guru Koreksi Tugas Murid, Tulisan Kecil Bersambung Bikin Sakit Kepala

Momen Guru Koreksi Tugas Murid, Tulisan Kecil Bersambung Bikin Sakit Kepala

Bikin Sakit Kepala, Momen Guru Periksa Tugas Murid tapi Tulisannya Sulit Dibaca

Baca Selengkapnya