Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Heboh di Sosmed, Ayu Ting Ting Sebut Raffi-Nagita Bubar

Heboh di Sosmed, Ayu Ting Ting Sebut Raffi-Nagita Bubar

Dream - Jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan Ayu Ting Ting melontarkan kalimat mengejutkan. Tayang di salah satu program televisi, Ayu dikabarkan mendoakan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bubar.

"Dasar norak lo, laki bini sok sokan romantis ntar juga lama-lama lo bubar," tutur Ayu dalam tayangan tersebut, Rabu 25 Mei 2016.

Usai mendengar kalimat Ayu tersebut, Raffi dan Nagita yang berada di depannya terkejut. "Allahu akbar," kata Nagita yang langsung berpelukan dengan Raffi.

                                         

Meskipun sepertinya tayangan tersebut hanya adegan di program itu, namun Ayu tetap menjadi sasaran 'bully' para haters di media sosial. "Ayu kok kelihatannya dari hati banget sih ngomongnya. Cari uang kok gitu banget yah artis, senang banget drama yang mancing komentar orang," kata akun Kierra.

"Ayu kalau bercanda jangan sampai ngomong rumah tangga orang bubar gitu. Cari topik yang lain saja. Semoga hubungan Raffi dan Nagita awet selalu," tutur Lia.

                                          

Netizen ada juga yang berpendapat 'haters' terlalu berlebihan menanggapi tayangan tersebut. "Itu tayanagn 'facebuker' tanggal berapa yah. Tapi lebay banget sih 'haters', namanya juga program bercandaan biar seru. Mending Ayu, Raffi dan Nagita cepat klarifikasi yah," kata akun Mirda.

Hingga berita ini diturunkan tim Dream sedang berusaha menghubungi Ayu ataupun Raffi dan Nagita.

Ungkapan Sayang Ayu Ting-Ting untuk Ayah Rozak, Bikin Haters..

Dream - Kedekatan Ayu Ting-Ting dengan kedua orang tuanya, tak perlu diragukan lagi. Seringkali kebersamaan mereka sengaja dipertontonkan di layar kaca. Sehingga masyarakat tak asing lagi dengan sosok ibu dan ayahnya.

Baru-baru ini, ucapan terimakasih Ayu Ting Ting untuk sang ayah membuat netizen terharu. Para haters yang biasanya berkata pedas tampak segan untuk berkomentar.

Dalam foto itu, memperlihat jika Abdul Rozak mengerjakan sesuatu. Kemudian ayu menuliskan ungkapan hatinya yang membuat hati hati bergetar.

"Met pagi ayah......met kerja pagi ini y yah, semoga lancar kerjaan ayah semua, berkah buat ibu, teteh, sifa dan bilqis ammiinnnn......teteh bersykur punya ayah sprti ayah, yg selalu perduli sm keluarga trutama anak"nya, yg selalu punya waktu buat keluarga walaupun teteh tau ayah kerja jg udh cape, ayah egk pernah berubah dr dulu....krna kerja keras dan kesabaran ayah alhamdulillah teteh bisa sukses skr".

Support kedua orangtuanya begitu tulus, hal itu terlihat ketika Ayu berjuang melewati permasalahan dengan sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso. Saat itu, baik ibu maupun ayahnya terlihat begitu setia mendampingi Ayu yang tengah terguncang.

Tak berhenti samapi di situ, Ayu pun berharap doa yang tulus dari mereka agar dapat membahagikan keluarganya. Dan ia pun menunjukan baktinya sebagai anak, dengan menghargai segala usaha yang telah sang ayah lakukan untuk mereka.

"Semoga teteh bisa selalu bahagiain ayah, ibu, sifa, bilqis.....teteh cuma minta doa ayah ibu, dr td pagi ayah sibuk sendiri buatin sarapan buat kita hahahhahahahahaha..... (uli goreng & roti bakar) trs langsung siap" kerja buru", setiap buatin makan pasti ayah selalu bilang, "nak makan y ayah udh buatin!!!!!" makasih y ayah, sesibuk"nya ayah....ayah selalu buat kita seneng dgn hal" ky gini, sehat terus ayahku tercinta, Iâ�¤ï¸ï¿½YOU,".

Subhanallah, Mertua Raffi Ahmad Berhijab Tuai Pujian

Dream - Penampilan mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia Beta baru-baru ini mencuri perhatian para pengguna internet. Ibunda Nagita Slavina ini tampak begitu cantik mengenakan hijab hitam.

Foto penampilan Rieta saat sedang bersama ibu Raffi, Amy Qanita itu pun diunggah di instagram. "With Tietaa sayang," tulis Amy melengkapi unggahan foto di akun instagramnya, Selasa 17 Mei 2016.

                                         

Foto itu pun menuai banyak pujian dari netizen. "Nenek-nenek ini memang kece banget, mama Rieta makin cantik pakai kerudung gitu. Subhanallah," kata akun Dea.

"Mama Rieta cantik banget jadi pangling," kata akun Ani.

                                            

"Ya Allah Tieta mirip Zaskia Sungkar jadiny apakai hijab begitu. Makin cantik," ujar akun Maya.

Melihat penampilan Rieta tidak sedikit juga netizen yang mendoakan agar nenek dari Rafatar Malik Ahmad itu untuk segera berhijab. "Semoga segera menyusul mama Ami pakai hijab yah Tieta," tutur akun Rani.

"Semoga segera pakai hijab, semakin cantik," tulis akun Gea. (Ism) 

Berhijab, Nagita Slavina Banjir Pujian dan Doa

Dream - Istri Raffi Ahamd, Nagita Slavina, tampil berbeda di media sosial. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu begitu cantik natural mengenakan hijab.

Foto berhijab perempuan yang karib disapa Gigi ini diunggah ke Instagram. Dalam foto itu dia terlihat mengenakan hijab nuansa putih dan oranye, yang dipadukan baju hitam.

"Assalamualaikum. Cantiknya memsye @raffinagita1717," tulis akun @abdeeivan yang mengunggah foto tersebut, Senin 2 Mei 2016.

Foto itu pun kebanjiran pujian dan doa dari para peselancar dunia maya. "Pakai hijab sederhana saja cantik banget, subhanallah," tulis akun Ayadhania.

Kecantikan Gigi itu pun membuat netizen mendoakan agar segera berhijab. "Semoga cepat dapat hidayah yah memsye dan bahagia selalu," tulis akun Maya.

"Semoga memantapkan diti untuk menjemput hidayahnya," ujar akun Rini.

Status Janda `Dibully`, Beredar Video Ayu Ting Ting `Ngamuk`

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting geram dengan haters yang terus berkomentar miring tentang status janda. Ayu mengeluarkan unek-uneknya lewat video singkat dan beredar di sosial media youtube.

"Nih ingin cerita, kadang bingung juga orang kasih komentar `dasar janda genit, enggak tahu diri`. Baik-baik ngomongnya, kalau nanti ngerasain jadi janda gimana tuh. Setiap orang enggak ada yang jadi janda. Masih mending janda sah ada buktinya," kata Ayu dalam video yang diambilnya di mobil, Senin 9 Mei 2016.

Ayu pun mengingatkan haters untuk lebih menjaga lisannya.

"Jadi janda tuh serba salah, tapi ini sudah takdir Allah, jalannya Allah. Manusia hanya ikut, punya mulut jangan pada usil. Enggak usah mikirin hidup orang, kerjaannya ngebully, sudah pada benar kali hidupnya. Pikirin pahala saja," tambah Ayu.

Dengan nada cukup tinggi, Ayu pun terlihat begitu emosi mengutarakan isi hatinya itu.

"Ini bukan ngomel, tapi unek-unek saja. Jangan sampai Tuhan dengar apa yang kalian omongin. Kalian bukan Tuhan jangan menerka-nerka melebihi Tuhan. Kalau enggak tahu kisah hidup yang sebenarnya jangan ngejudge dulu," tutur ibu satu anak ini.

Ayu merasa kekesalannya ini dikarenakan haters sudah kelewat batas dalam berkomentar.

"Jadi artis memang selalu dikomplain, harus terima risiko. Tapi kalau negbully kebangetan enggak pakau otak ya gimana. Kalau kalian ngerasain jadi janda baru tahu gimana. Artis itu hanya saat live, tapi sudahnya tetap manusia biasa," papar pelantun 'Sambalado' ini.

Melihat video itu, akun instagram Ayu kebanjiran dukungan dari para netizen terutama penggemarnya.

"Haters jangan didengerin. Mereka cuma cari perhatian, sukanya cuma ngurusin hidup orang saja," kata akun Hones.

"Sabar yah Ayu, semakin tinggi pohonnya maka anginnya pun makin kencang. Komentar negatif orang jadi cambukan saja supaya lebih bisa maju, tunjukan kalau kamu itu wanita tangguh," tutur akun Yani.

"Omongan jelek orang tidak perlu terlalu dipikirkan. Jangan jadi jatuh karena haters, mereka itu bisa saja hanya iri. Tetap semangat Ayu," tutur akun Dhea

 

(Ism, Youtube/Kontak artis) 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Terungkap! Ini Sosok Pria yang Dikabarkan Melamar Ayu Ting Ting

Terungkap! Ini Sosok Pria yang Dikabarkan Melamar Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dikabarkan telah dilamar dengan seorang pria yang beprofesi sebagai anggota TNI.

Baca Selengkapnya
Ayu Ting Ting Dikabarkan Tunangan dengan Anggota TNI, Ada Aturan Resminya Menikahi Janda, Apa Saja?

Ayu Ting Ting Dikabarkan Tunangan dengan Anggota TNI, Ada Aturan Resminya Menikahi Janda, Apa Saja?

Ayu Ting Ting dikabarkan tunangan dengan seorang anggota TNI bernama Lettu Muhammad Fardhana.

Baca Selengkapnya
Ayu Ting Ting Dikabarkan Gelar Lamaran, Begini Pengakuan Sang Ibu Umi Kalsum: 'Jadi Heboh'

Ayu Ting Ting Dikabarkan Gelar Lamaran, Begini Pengakuan Sang Ibu Umi Kalsum: 'Jadi Heboh'

Ibunda Ayu Ting Ting buka suara soal kabar lamaran sang putri.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Dikabarkan Lamaran, Postingan Terbaru Ayu Ting Ting Diserbu Netizen

Dikabarkan Lamaran, Postingan Terbaru Ayu Ting Ting Diserbu Netizen

Ayu Ting Ting dikabarkan lamaran dengan seorang pria TNI.

Baca Selengkapnya
Ngeri! Tahan Bersin dengan Menutup Hidung dan Mulutnya, Tenggorokan Pria Ini Sobek 2 Milimeter

Ngeri! Tahan Bersin dengan Menutup Hidung dan Mulutnya, Tenggorokan Pria Ini Sobek 2 Milimeter

Saat ingin bersin, dia menahannya dengan menutup hidung dan mulutnya. Akibatnya, dia mengalami sobekan pada saluran napasnya.

Baca Selengkapnya
Penampakan Rumah Baru Ayu Ting Ting, Bakal Ditempati Bareng Calon Suami Abdi Negara?

Penampakan Rumah Baru Ayu Ting Ting, Bakal Ditempati Bareng Calon Suami Abdi Negara?

Penampakan rumah baru Ayu Ting Ting di Jakarta Selatan, bakal dihuni bareng anggota TNI?

Baca Selengkapnya
Rayyanza Sakit Dituding Gegara Ikut Syuting Sahur, Raffi Ahmad: 'Kalau Tidur gak Bangun, ya gak Syuting'

Rayyanza Sakit Dituding Gegara Ikut Syuting Sahur, Raffi Ahmad: 'Kalau Tidur gak Bangun, ya gak Syuting'

Raffi meminta untuk bikin berita yang tidak baik. Ia menjelaskan penyebab Cipung sakit.

Baca Selengkapnya
Bikin Menjerit Kaum Mendang-mending, Reza Arap Habiskan Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Satu Malam

Bikin Menjerit Kaum Mendang-mending, Reza Arap Habiskan Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Satu Malam

Reza Arap kembali menuai sorotan karena gaya hidupnya yang hedon

Baca Selengkapnya
Mendadak Jadi Selebriti, Ini 9 Potret Calon Suami Ayu Ting Ting Saat Dikerubuti Penggemar, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok

Mendadak Jadi Selebriti, Ini 9 Potret Calon Suami Ayu Ting Ting Saat Dikerubuti Penggemar, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok

Dhana terlihat sabar meladeni penggemarnya untuk foto bareng

Baca Selengkapnya